Cara Reset Windows 10 Untuk Mengatasi Dilema Pc Yang Sudah Parah

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=308
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Reset Windows 10 Untuk Mengatasi Masalah PC yang Sudah Parah  – Apakah kau pengguna Windows 10? Jika iya, apa yang kau rasakan saat menggunakannya? Stabil? Kompatibel? Atau cepat pemrosesannya? Ya, itulah beberapa revolusi perubahan dari Windows 10 untuk memperbaiki Windows sebelumnya. Memang tak sanggup dipungkiri bahwa sistem operasi yang satu ini banyak membawa perubahan yang sangat baik.


Tetapi perlu kau ketahui, tak ada jaminan Windows 10 performanya selalu ibarat yang disebutkan diatas. Ada kalanya timbul dilema dari banyak sekali jenis yang berbeda. Masalah tersebut sanggup memicu terjadinya penurunan performa bahkan ke tingkat yang parah sekalipun. Bila sudah terjadinya hal ibarat itu, satu-satunya langkah yang harus dilakukan ialah mengatur ulang atau reset PC biar kondisinya ibarat gres lagi untuk merampungkan dilema tersebut.


Cara Reset Windows 10 Untuk Mengatasi Masalah PCUntuk


Windows 10 mempunyai fitur reset PC pada pengaturannya sehingga kau tidak perlu mencari file ISO, membuat installer untuk install ulang. Cara ini terbukti untuk merampungkan segala permasalahan pada PC kamu. Berikut langkah demi langkahnya!



  1. Akses pengaturan Windows 10 dengan memakai tombol kombinasi WinKey + i Untuk

  2. Setelah jendela pengaturan terbuka, kanal menu Update SecurityUntuk

  3. Kamu buka lagi menu Recovery kemudian pilih Reset this PC > Get StartedUntuk


  4. Kamu akan dihadapkan dengan dua pilihan metode ibarat gambar berikut.Untuk Jika kau memilih Keep my files artinya kau reset PC secara tidak keseluruhan, melainkan hanya menghapus aplikasi yang sudah kau install dan mengembalikan pengaturannya saja tanpa menghapus data pribadi. Tetapi jikalau kau memilih Remove everything maka segala yang ada di PC kau termasuk data pribadi akan hilang seluruhnya walaupun kau menaruh dipartisi selain C:

  5. (Catatan: Untuk nomor 5 dan 6 dikhususkan bagi yang menentukan metode Remove everything)UntukJust remove my files artinya kau menghapus file tanpa membersihkan partisi. Sedangkan Remove files and clean the drive menghapus sekaligus membersihkan seluruh isi dari partisinya. Tentunya metode yang satu ini memakan waktu beberapa jam tetapi alhasil akan maksimal.

  6. Jika kau mempunyai dua partisi maka akan dihadapkan lagi partisi mana yang ingin dihapus. Apakah partisi daerah Windows terinstall atau seluruh partisi yang ada Untuk

  7. Jika kau sudah siap untuk semuanya, maka lanjut dengan klik ResetUntuk

  8. Proses sedang berlangsungUntuk


Admin memperlihatkan saran sebelum reset PC ada baiknya untuk melaksanakan backup/pencadangan terhadap data pribadi kamu. Karena untuk berjaga-jaga apabila proses ini terjadi hambatan atau bila sudah tanggapan terdapat beberapa data kau yang hilang. Setelah reset PC semua kondisinya ibarat gres lagi dan permasalahan kau terselesaikan secara tuntas.


Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kau dan terus tambah pengetahuan teknologi kau dengan memperbaui isu di Javastech.com!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak, Mengunci Dan Menghapus Data Penting Di Hp Android Apabila Terjadi Kehilangan

Download Inshot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019