Apa Itu Whatsapp Mod? Apa Bedanya Dengan Whatsapp Biasa?

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=320
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Apa Itu WhatsApp MOD? – Tak dapat dipungkiri, aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di smartphone. Maklum, WhatsApp terbilang mempunyai fitur-fitur yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi. Mulai dari fitur pengiriman gambar beresolusi tinggi, panggilan video, panggilan suara, menciptakan story sampai aneka macam emoticon lucu dapat kau temukan di WhatsApp.


Sayangnya, meski berbekal banyak fitur, WhatsApp dianggap masih mempunyai kekurangan terutama dalam hal privasi. Sebagai contoh, kau belum dapat menyembunyikan status online ketika memakai aplikasi ini. Hal inilah yang mendorong dikembangkannya versi modifikasi dari WhatsApp yakni WhatsApp MOD.


WhatsApp MOD merupakan versi modifikasi dari APK WhatsApp dengan beberapa fitur komplemen yang tak dapat kau temukan di versi WhatsApp biasa. Beberapa fitur komplemen itu ditujukan untuk meningkatkan privasi penggunanya. Fitur tersebut menyerupai fitur menyembunyikan jejak jikalau kau sudah membaca status temanmu, menonaktifkan tanda pesan sudah dibaca, menyembunyikan status ketika sedang mengetik, menyembunyikan status yang dibentuk ketika online, mengubah tema WhatsApp dan pengaturan privasi lainnya.


Apa Beda WhatsApp MOD dengan WhatsApp Biasa?aplikasi


Karena WhatsApp MOD merupakan versi modifikasi, tentu ada bedanya dengan versi aslinya. Beberapa perbedaan antara WhatsApp MOD dan WhatsApp versi orisinil diantaranya :



  • Memiliki Fitur DND (Do Not Disturb)aplikasi


Versi WhatsApp MOD mempunyai fitur DND atau “Do Not Disturb”, sedangkan WhatsApp original tak mempunyai mode DND. Mode DND memungkinkan akun WhatsAppmu terlihat offline secara otomatis menyerupai tidak mengaktifkan data seluler, padahal status data selulernya masih hidup. Dengan mode ini kau masih dapat memakai WhatsApp tanpa terganggu pesan dari kontak lain.



  • Membaca Pesan Masuk Tanpa Ketahuan Pengirimaplikasi


Kalau kau lagi enggan mengobrol dengan seseorang, kau tetap dapat membaca pesan masuk dari orang tersebut tanpa ketahuan. Jika pada WhatsApp original umumnya pesan masuk yang sudah terbaca akan ada tanda dua centang biru. Sedangkan pada WhatsApp MOD, pesan masuk yang sudah terbaca tetap centang satu sehingga pengirim tak mengetahui jikalau kau sudah membacanya.



  • Memiliki Banyak Temaaplikasi


Satu lagi fitur unik dari WhatsApp MOD yang tak dapat kau temui di versi aslinya yakni tersedia banyak tema font. Kamu dapat mengubah font di aplikasi WhatsApp sesuka hati biar tampilan WhatsApp jadi lebih keren dan unik. Selain itu, kau juga dapat mengubah icon apk jadi lebih bervariasi dan berwarna. Keren kan?


Apakah WhatsApp MOD Aman?


Salah satu kekhawatiran pengguna WhatsApp modifikasi yakni adanya virus atau malware yang disusupkan ketika kau mengunduh aplikasi WhatsApp MOD. Sepanjang kau mengunduhnya dari situs terpercaya dan mengaktifkan antivirus di smartphone, aplikasi WhatsApp MOD kondusif dipakai.


Sekarang kau sudah lebih paham bukan wacana “apa itu WhatsApp MOD”? Untuk itu terus tambah informasi kau disitus javastech.com biar mempunyai pengetahuan yang lebih luas dan nantikan kehadiran WhatsApp MOD dari seluruh pengembang disitus ini!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak, Mengunci Dan Menghapus Data Penting Di Hp Android Apabila Terjadi Kehilangan

Download Inshot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019