Download Klwhatsapp Ultimate+ V6.90 Dengan Fitur Stiker Resmi Terbaru Agustus 2019

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=932
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Download KLWhatsApp Ultimate+ V6.90 dengan Fitur Stiker Resmi Terbaru Agustus 2019 – WhatsApp MOD yang selalu diperbarui oleh pengembang niscaya akan menunjukkan hasil yang baik dan memuaskan tentunya untuk para pengguna. Karena aplikasi perpesanan tersebut harus rutin melaksanakan cek basis data biar sistemnya selalu dalam kondisi optimal.


Seperti salah satunya KLWhatsApp Ultimate+. Pada versi sebelumnya aplikasi ini dianggap kurang menarik dikarenakan fitur yang biasa-biasa saja. Tetapi sesudah pengembangnya melaksanakan pembaruan, mulailah KLWhatsApp menandakan kualitasnya. Selengkapnya sambung dibawah ini!


Ulasan perihal KLWhatsApp Ultimate+dengan





















Nama AplikasiKLWhatsApp Ultimate+
Versi Saat Ini6.90
Ukuran Aplikasi30MB 31MB
Tipe Paketcom.whatsapp

com.klwhatsapp

com.gbwhatsapp
PengembangKaram Lords


Karam Lords selaku dari KLWhatsApp Ultimate+ telah melaksanakan perubahan besar terhadap aplikasi yang ia kembangkan. Versi sebelumnya memang dianggap kurang menarik sebab fiturnya yang masih dianggap biasa saja. Namun pada versi 6.90 yang terbaru ini, telah ada beberapa penambahan fitur dan sistem terbaru. Salah satunya yakni fitur stiker resmi hasil karyanya sendiri.dengan


KLWhatsApp Ultimate+ ini telah mempunyai fitur stiker resmi dengan cara dibuatnya sebuah aplikasinya. Aplikasinya ini bersifat standalone, jadi tidak akan menciptakan WhatsApp MOD kau “lag”. Selain menyediakan stiker, ternyata sanggup juga dipakai untuk menciptakan stiker sesuai dengan versi sendiri. Bisa dikatakan aplikasi ini All-In-One untuk KLWhatsApp Ultimate+.


Apakah kalian tahu, Karam Lords tak hanya merilis KLWhatsApp Ultimate+, namun ia merilis dua lagi dengan nama KLWhatsApp Ultimate dan GBWhatsApp Ultimate serta dua aplikasi tersebut pastinya sudah disediakan fitur stiker resmi masing-masing menyerupai WhatsApp MOD sebelumnya yang dibahas.


Download KLWhatsApp Ultimate+dengan


Download via Mediafire


KLWhatsApp Ultimate+ (com.whatsapp): DOWNLOAD (30MB)

 


Aplikasi Stiker KLWhatsApp Ultimate+: DOWNLOAD (5MB)

 


KLWhatsApp Ultimate (com.klwhatsapp): DOWNLOAD (30MB)

 


Aplikasi Stiker KLWhatsApp Ultimate: DOWNLOAD (5MB)

 


GBWhatsApp Ultimate (com.gbwhatsapp): DOWNLOAD (30MB)

 


Aplikasi Stiker GBWhatsApp Ultimate: DOWNLOAD (5MB)

 


 


Catatan





    1. Jika hanya memakai satu nomor, silakan pilih dengan tipe paket com.whatsapp dengan catatan uninstall terlebih dahulu WhatsApp yang kau dapatkan dari Play Store.

    2. Jika ingin menambahkan nomor WhatsApp, pilih dengan tipe paket com.gbwhatsapp/com.klwhatsapp dan ini tidak perlu uninstall WhatsApp yang telah kau dapatkan dari Play Store.

    3. Bagi yang sudah mempunyai KLWhatsApp Ultimate+/KLWhatsApp Ultimate/GBWhatsApp Ultimate dan ingin update, silakan pribadi install saja (Sesuaikan dengan tipe paket).

    4. Sebelum beralih ke WhatsApp MOD, silakan backup seluruh chat kau biar tidak hilang dan sanggup dikembalikan lagi. Untuk tutorialnya klik tautan berikut: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp

    5. Silakan klik tombol ini kalau ada pertanyaan mengenai WhatsApp MOD: Klik untuk Bertanya




Cara Menginstall KLWhatsApp Ultimate+ di HP



  1. Aktifkan Sumber Tidak Diketahui melalui pengaturan HP masing-masing dan ini sifatnya wajib, sebab aplikasi yang akan di-install bersumber dari luar Play Storedengan

  2. Kamu sanggup menemukan aplikasinya untuk segera di-install dengan salah satu dari dua cara berikut: File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kau gunakan untuk mendownload.

    dengan

  3. Install aplikasinya dan prosesnya akan menyerupai ini.

    dengan

  4. Terakhir, ikuti langkah pengisian datanya sebagai berikut ini: Setuju dan Lanjutkan > Masukan Nomor Telepon yang Aktif > Tunggu Pesan Berisi Kode Verifikasi Masuk ke SMS > Bila Kode Masuk ke SMS, Secara Otomatis Nomor Terverifikasidengan


Jangan lupa untuk update kembali perkembangannya di javastech.com sebab akan hadir lagi WhatsApp MOD dari banyak sekali pengembang professional lainnya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak, Mengunci Dan Menghapus Data Penting Di Hp Android Apabila Terjadi Kehilangan

Download Inshot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019