Download Inshot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=2545
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Download InShot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019 – Merekam video ialah salah satu aktivitas mengabadikan momen dengan cara mengambil gambar secara bergerak disertai adanya unsur audio. Setelah video terekam, maka kesudahannya sanggup ditonton sesuai dengan durasi yang berjalan. Umumnya, video yang terekam tidaklah mempunyai unsur dampak apapun menyerupai contohnya ada stiker, emoji atau filter yang memvariasikan video tersebut. Karena intinya video yang terekam dengan kamera bawaan hanya memakai fitur fungsi biasa yang ada dikamera.


Hasilnya pun menyerupai apa yang kau lihat. Tentu video yang tidak mempunyai variasi ini pastinya terlihat membosankan alasannya ialah tampilannya yang biasa-biasa saja. Untuk mengubah video menjadi lebih menarik untuk ditonton, maka diharapkan sebuah aplikasi pengedit video dan salah satu aplikasi yang sanggup kau gunakan ialah InShot Pro Video Editor.


Ulasan InShot Pro – Video Photo EditorMerekam





















Nama AplikasiInShot Pro - Video Photo Editor
Versi Saat Ini1.589.226
Ukuran Aplikasi27MB
Kompatibel Versi Android4.3+
PengembangInShot. Inc


InShot Pro Video Editor ialah salah satu aplikasi pengedit video terbaik dan paling banyak dipakai oleh orang-orang untuk mengedit sebuah video biar lebih menarik. Sebenarnya ada banyak aplikasi pengedit video yang sanggup kau gunakan menyerupai KineMaster, FilmoraGo dan VivaVideo. Tapi Admin merekomendasikan InShot Pro Video Editor sebagai pilihan kau untuk aktivitas editing video, mengapa? Karena aplikasi ini mempunyai antarmuka yang gampang dipakai dan fitur-fiturnya yang lengkap. Lalu apa saja fitur yang disediakan?


Tersedia fitur memasukan unsur musik ke dalam video. Hadirnya fitur ini biar video kau yang sepertinya sepi sanggup diramaikan dengan bunyi dan salah satunya unsur bunyi tersebut ialah musik. Kamu sanggup memakai musik yang sudah disediakan oleh aplikasi atau memakai koleksi musik kau sendiri.Merekam


Selanjutnya tersedia filter, kemudian apa gunanya? Kegunaannya ialah biar didalam video kau mempunyai unsur visual yang keren dan pastinua tidak monoton gayanya. Didalam filter ini terdapat filter warna, dampak dan sanggup juga untuk menyetel sendiri menyerupai apa dampak filter yang kau inginkan. Pastinya tidak akan membosankan untuk kau dengan tampilan yang gres ini.


Lalu ada juga background yang mana kau sanggup menawarkan dampak visual lagi dengan menawarkan warna pada latar belakang video. Tak hanya memakai warna, kau juga sanggup memakai foto atau gambar atau dampak blur sebagai background -nya.Merekam


Untuk lebih detail mengenai InShot Pro Video Editor, kau sanggup menyimak fitur dan kelebihan yang disediakan oleh aplikasi tersebut dibawah ini.


Fitur dan Kelebihan InShot Pro – Video Photo Editor



  • Tak hanya sanggup mengedit video, kau juga sanggup mengedit foto baik secara satu foto atau kolase (banyak foto dalam satu gambar)

  • Bebas watermark dan iklan.

  • Tersedia bermacam resolusi video sebelum disimpan untuk memilih kualitas.

  • Tersedia toko stiker didalam aplikasi, sehingga kau sanggup menambahkan lebih dari satu macam stiker.

  • Dapat memangkas, memotong dan memisah/membagi video.

  • Dapat menyesuaikan ukuran frame tergantung pada tipe rasio.

  • Memasukan beraneka macam stiker dan sanggup mengunduh stiker dari toko yang sudah disediakan.

  • Memasukan teks, menawarkan warna dan juga jenis fontnya.

  • Edit kecepatan video.

  • Support untuk menyisipkan tagar Instagram, menyerupai video lipsync dengan tagar #DontJudgeChallenge, misalnya.

  • Support untuk video GoPro.

  • Mendukung sebagian besar format video, menyerupai MP4, MOV, AVI, FLV, 3GP dan lainnya.

  • Crop tool.

  • Menambahkan video didalam video.

  • Mudah untuk membuatkan hasil edit video ke sosial media menyerupai IG TV, Instagram Stories, Instagram Timeline (Feed), TikTok dan WhatsApp.

  • Support dan cocok untuk video DubSmash.


Download InShot Pro – Video Photo EditorMerekam









Download InShot Pro – Video Photo Editor V1.589.226







DOWNLOAD (27MB)


Catatan



  1. Jika kau sudah menginstall aplikasi ini dan dikala membukanya ternyata memakai bahasa Rusia, silakan ganti bahasa tersebut ke English dengan ketuk ikon “gear” disudut kanan atas, pilih sajian nomor dua (dibawah goresan pena InShot Pro).

  2. Bagi kau yang sudah mempunyai aplikasi ini dan ingin update, silakan langsung install saja.

  3. Silakan klik tombol ini kalau ada pertanyaan: Klik untuk Bertanya


Cara Menginstall InShot Pro – Video Photo Editor


Aplikasi ini kau dapatkan dari javastech.com dan itu artinya ia berada diluar Google Play Store. Agar aplikasi yang diluar Google Play Store sanggup di install, silakan aktifkan terlebih dahulu Sumber Tidak Diketahui (Unknown Source) pada tiap pengaturan smartphone masing-masing.

Merekam



  1. Temukan aplikasi yang sudah kau download dengan salah satu dari dua cara berikut ini: Melalui File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kau gunakan untuk mendownload.

    Merekam

  2. Lakukan instalasi aplikasi menyerupai biasanya sampai selesai.


Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk kamu. Tetap pantau terus aplikasi-aplikasi keren yang akan segera hadir hanya di javastech.com!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak, Mengunci Dan Menghapus Data Penting Di Hp Android Apabila Terjadi Kehilangan