Cara Menonaktifkan Update Pada Microsoft Office 2013, 2016, 2019 Sampai Office 365 Tanpa Software Pihak Ketiga

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=2166
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Menonaktifkan Update Pada Microsoft Office – Update software yang diberikan kepada pengguna memang menunjukkan sebuah perubahan pada kualitas layanan yang digunakan. Namun update yang dibahas kali ini mengenai ihwal software produktivitas yakni Microsoft Office. Ketika ada update Microsoft Office yang telah rilis, kemudian kita mendownload dan menginstallnya maka akan terdapat fitur-fitur baru. Dari hasil update malah terkadang jarang sekali memakai fitur-fitur barunya. Lalu dari hasil update yang telah diterapkan, perubahan yang diberikan pada Microsoft Office ini kesudahannya juga tidak seberapa. Bahkan fitur tersebut malah lebih banyak tidak dipakai dan kita hanya memakai fitur yang biasa kita pakai saja.


Lain halnya apabila kau berlangganan layanan Office 365. Office 365 yakni sebuah layanan software produktivitas namun tugas layanannya sama ibarat Windows 10, apa maksudnya? Jadi, dalam beberapa waktu Office 365 akan selalu mendapatkan update secara otomatis ibarat halnya Windows 10 dengan Windows Update -nya. Lalu untuk apa update tersebut? Update ini berkhasiat untuk menjaga kualitas layanan dengan mendapatkan patch keamanan terbaru, perbaikan dan peningkatan fitur sehingga performa tetap optimal ketika digunakan.


Untuk ketika ini Microsoft telah merilis Office 2019 dan layanannya hampir sama juga dengan Office 365. Yang perlu digaris bawahi yakni update untuk Office 2019 tidaklah mendapatkan pembaruan tampilan dan fitur gres ibarat Office 365, tetapi ia mendapatkan update kumulatif dan tentu saja ini sanggup menimbulkan orang yang menggunakannya tidaklah nyaman alasannya yakni merasa terganggu ketika mendapatkan notifikasinya.


Cara Menonaktifkan Update Pada Microsoft Office 2013, 2016, 2019 Hingga Office 365 Tanpa Software Pihak KetigaCara


Update biasanya akan muncul dalam bentuk jendela pop-up atau notifikasi tentunya ini bersifat mengganggu alasannya yakni sanggup menghambat proses kerja seseorang. Contohnya ibarat ini, ketika seorang dosen membuka layanan PowerPoint untuk menunjukkan sebuah materi dengan bentuk persentasi slide dan tiba-tiba sesudah membuka layanan terjadi update Office, maka mau tidak mau dosen tersebut harus menunda penyampaian materinya dikarenakan harus menunggu proses update tersebut hingga selesai. Proses ini akan semakin usang lagi apabila PC yang dipakai ternyata masih memakai perangkat keras HDD.


Karena duduk kasus yang sebeanarnya sepele ini cukup mengganggu, maka kali ini Admin akan menunjukkan trik untuk bagaimana caranya menonatifkan update pada Microsoft Office 2013, 2016 2019 hingga Office 365. Langsung saja masuk ke langkah demi langkanya berikut ini.



  1. Silakan buka Office kau baik layanan Word, PowerPoint atau Excel, bebas.

  2. Buat dokumen baru (Blank Document) ibarat halnya ketika kau ingin menciptakan dokumen.Cara

  3. Klik pada menu File.Cara

  4. Lalu ikuti alur berikut ini untuk menonaktifkan Office: Menu Account > Office Updates > Update Options > Disable Updates.Cara

  5. Well done!


Biasanya jikalau kau sudah menonaktifkan update, maka kau mempunyai kemungkinan hanya menadapat notifikasi kecil saja ibarat pada gambar dipoin nomor tiga. Apabila kau mempunyai waktu luang dan ingin update Office kamu, maka kau sanggup menyalakan kembali setelannya ibarat sedia kala.


Demikian isu trik yang sanggup Admin sampaikan hari ini, supaya bermanfaat untuk kau yang membutuhkannya. Agar kau selalu mendapatkan trik-trik yang bermanfaat, kau cukup bookmark situs ini dan tiba kembali ke javastech.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak Lokasi Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Cara Mengecek File Apakah Terdapat Virus Atau Tidak Tanpa Software Antivirus