Cara Mengatasi Problem Tipe Layar Kunci Yang Dinonaktifkan Oleh Administrator, Kebijakan Enkripsi Atau Penyimpanan Kredensial

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=857
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Mengatasi Masalah Tipe Layar Kunci yang Dinonaktifkan Oleh Administrator, Kebijakan Enkripsi atau Penyimpanan Kredensial – HP memang memerlukan sebuah keamanan supaya aksesnya tak gampang dimanfaatkan oleh orang lain. Salah satu keamanan yang sering sekali kita jumpai ialah layar kunci. Layar kunci ini majemuk dan yang umumnya ialah tipe usap, pola, PIN, kata sandi atau tidak ada kunci layar.


Mengenai judul diatas, hal tersebut mempunyai unsur “masalah” pada HP. Masalah yang biasa kita hadapi pada HP Android ialah penyimpanan internal mulai habis alasannya ialah banyak sampah, lamban performa atau baterai yang cepat habis. Namun, problem yang satu ini terbilang cukup jarang dirasakan seseorang, yaitu dua dari lima macam tipe kunci layar dinonaktifkan oleh administrator, kebijakan enkripsi atau penyimpanan kredensial.


Memang jarang sekali problem ini terjadi dikalangan banyak orang. Tetapi bagi yang mengalaminya tentunya kebingungan dan resah alasannya ialah dikhawatirkan tidak ada jalan keluarnya. Ingat! Semua problem niscaya ada jalan keluarnya, tidak ada yang namanya “tidak”. Kebetulan sekali tiga hari yang lalu Admin mengalami bencana tersebut, sehingga Admin akan sharing bagaimana cara mengatasinya. Silakan gulirkan halamannya ke bawah!


Cara Mengatasi Masalah Tipe Layar Kunci yang Dinonaktifkan Oleh Administrator, Kebijakan Enkripsi atau Penyimpanan KredensialCara


Disini terdapat dua cara untuk mengatasinya. Cara pertama melalui VPN dan cara kedua eksklusif ke pengamanan dan hapus kredensial. Tidak memerlukan aplikasi atau software khusus untuk menanganinya. Langsung saja simak langkah demi langkahnya dibawah ini.


Cara Pertama: Melalui VPN



  1. Buka Pengaturan > Pengaturan Koneksi Lainnya > VPNCara Catatan: Tiap HP mempunyai cara yang berbeda untuk menuju ke hidangan VPN

  2. Hapus semua VPN yang ada.Cara

  3. Setelah hapus VPN, kembali lagi ke pengaturan kemudian masuk ke menu Layar Kunci > Tipe Layar KunciCara

  4. Cek kondisi tipe layar kuncinya apakah masih dinonaktifkan atau tidak Cara


Jika kau sudah melaksanakan cara pertama namun belum membuahkan hasil, silakan gunakan cara kedua dibawah ini.


Cara Kedua: Langsung Menghapus Kredensial HP



  1. Buka Pengaturan > Layar Kunci dan Keamanan > Pengaturan Keamanan LainnyaCara

  2. Hapus kredensial HPCara

  3. Kemudian cek kembali kondisi Kunci Layar HP kamu


Berbicara mengenai hapus kredensial yang artinya menghapus semua akta apakah akan terjadi sesuatu pada HP tersebut? Tenang saja, tidak ada bencana yang berarti sehabis kau menghapusnya. Karena kredensial yang kau hapus ialah dari akta yang kau buat sendiri dan sertifkat orisinil HP tersebut masih tersimpan dan terjaga dengan baik. Jadi, tidak ada yang perlu kau khawatirkan lagi.


Sekarang kau sudah semakin tahu bukan isu mengenai hal ini? Makanya, jangan lupa untuk tiba kembali ke javastech.com alasannya ialah akan tersedia majemuk isu bermanfaat yang tak kau ketahui sebelumnya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak, Mengunci Dan Menghapus Data Penting Di Hp Android Apabila Terjadi Kehilangan

Download Inshot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019