Apa Itu Instagram Mod? Serta Apa Kelebihan Dari Fitur-Fitur Yang Disediakan?

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=474
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Apa itu Instagram MOD? Serta Apa Kelebihan dari Fitur-fitur yang Disediakan? – Apa itu Instagram MOD? Pertanyaan tersebut kerap kali diajukan orang-orang yang belum pernah mengulik aplikasi atau platform modifikasi (MOD). Seperti namanya, Instagram MOD yakni platform modifikasi untuk Instagram yang telah menyertakan sejumlah fitur yang tidak akan kau jumpai pada versi asli. Di sisi lain, aplikasi tersebut kondusif diinstal dan dioperasikan alasannya yakni desainnya memang nyaris sama dengan Instagram orisinal.


Lantas, apa saja fitur yang sanggup dioperasikan di Instagram MOD?


Apa Kelebihan dari Fitur yang Disediakan oleh Instagram MOD?Pertanyaan




  1. Mengganti tema atau menciptakan tema sendiriPertanyaan




Ini yakni fitur yang tidak dimiliki oleh Instagram biasa. Pasalnya Instagram MOD mempunyai server tema yang disediakan oleh pengembang, sehingga kau sanggup menentukan dari banyak sekali tema yang disediakan untuk merubah penampilan ke yang lebih menarik supaya tidak membosankan. Tak hanya itu, kau juga sanggup mengedit tampilan temanya sesuai dengan harapan sendiri




  1. Unduh foto atau video tanpa pertolongan aplikasi pihak ketigaPertanyaan




Fitur selanjutnya yang bakal menciptakan kegiatan kau semakin simpel yakni fitur mengunduh foto atau video secara langsung. Berbeda dengan Instagram orisinil yang tidak menyediakan fitur tersebut, sehingga kau harus memakai aplikasi dari pihak ketiga untuk memperoleh foto atau video yang diinginkan. Sementara dalam apa itu Instagram MOD, pengguna hanya perlu mencari opsi Download pada foto atau video, kemudian klik untuk memulai proses pengunduhan. Lebih cepat, bukan?




  1. Kamu sanggup melihat stories tanpa terdeteksi keterlihatannyaPertanyaan




Bagi kau yang ingin stalking Instagram seseorang khususnya lewat stories, sangat cocok sekali jikalau memakai Instagram MOD. Karena terdapat fitur privasi berupa sembunyikan status bahwa kau telah melihat stories orang tersebut




  1. Bisa mengatakan profile picture secara langsungPertanyaan




Berbeda dari media umum menyerupai Twitter dan Facebook, Instagram tidak sanggup memperbesar foto profil atau profile picture dari akun seseorang. Sebuah ironi alasannya yakni platform ini mengedepankan visual dari para user-nya. Instagram MOD dalam hal ini memudahkan kau buat mengatakan profile picture dari akun lain dengan cara long press (tekan lama) menyerupai yang diaplikasikan pada aplikasi perpesanan WhatsApp. Makara kau tidak perlu scrolling untuk menemukan foto versi high resolution-nya lagi, bukan?


Karena bukan aplikasi resmi, Instagram MOD hanya sanggup kau unduh dari website-website terpercaya yang menyediakan tautannya. Jangan lupa memastikan memori penyimpanan ponselmu supaya aplikasi yang kau pelajari dari apa itu Instagram MOD ini sanggup lancar terinstal.


Demikian pembahasan wacana Instagram MOD hari ini. Setelah membahas pengertian maka nantikanlah kehadiran aplikasinya di javastech.com dalam beberapa waktu ke depan!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak, Mengunci Dan Menghapus Data Penting Di Hp Android Apabila Terjadi Kehilangan

Download Inshot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019