Trik: Cara Gampang Mengetahui Siapa Yang Unfollow Dan Tidak Follback Di Instagram

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=2845
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow dan Tidak Follback di Instagram – Selain Instagram sebagai aplikasi bersosialisasi, ia juga sanggup dipakai sebagai media hiburan, alasannya ialah didalamnya terdapat konten berupa gambar/foto, video, Instagram Stories dan aneka macam konten lainnya yang ada didalam aplikasi tersebut. Tapi perlu kau ketahui, Instagram ternyata juga sanggup dipakai sebagai peluang untuk mencari uang, sehingga bagi kau yang ingin berbisnis online cocok sekali kalau memulainya dengan aplikasi ini.


Kemudian sebagai pengguna Instagram, kita tentu tidak gila dengan istilah-istilah “followers”, “following”, “follow”, “unfollow”, “follow back/follback”. Pada istilah-istilah ini merupakan salah satu sebutan yang biasa dipakai dalam acara ikut-mengikuti. Setiap akun bebas memilih keinginannya apakah ingin mengikuti akun yang lain atau tidak. Bila salah satu akun mengikuti akun yang lain, maka akun yang di ikuti akan mendapat notifikasi bahwa ada pengikut baru.


Akan tetapi dikala ada akun yang unfollow, Instagram tidak memberitahukan informasinya alias menyembunyikannya. Disinilah yang mengakibatkan pengguna bertanya-tanya mengapa followers -nya berkurang dan tidak tahu siapa yang unfollow akunnya.


Trik: Cara Praktis Mengetahui Siapa yang Unfollow dan Tidak Follback di InstagramCara


Teknologi tidak sepenuhnya menyulitkan pengguna. Berdasarkan problematika diatas, ada trik untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengetahui siapa yang unfollow dan tidak follback di Instagran. Simak selengkapnya berikut ini.



  1. Download dan install aplikasi “Unfollowers For Instagram” melalui link downlod dibawah ini.







    Unfollowers For Instagram







    DOWNLOAD (11MB)


  2. Karena aplikasi ini kau dapatkan dari luar Google Play Store, maka silakan aktifkan Sumber Tidak Diketahui (Unknown Source) agar aplikasi ini sanggup kau install. Cara

  3. Buka aplikasinya dan masukan username beserta password Instagram kamu.Cara

  4. Kemudian silakan kau cek pada tab menu “Recent Unfollowers”. Untuk mengetahui informasinya kau perlu melaksanakan refresh. Ikon refresh terletak disebelah kiri dari foto profil Instagram yang kau login.CaraTak hanya itu saja, aplikasi ini juga sanggup melihat siapa yang tidak follow back, melihat akun yang saling follow, fans, ghosts, I follow dan bahkan sanggup melihat last comments.


Dengan begini kau sudah sanggup memantau dan mengetahui acara Instagram kau mulai dari siapa yang mengikuti, batal mengikuti, tidak mengikuti kembali sampai melihat siapa yang terakhir kali ikut mengkomentari postingan kamu.


Semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan sanggup menambah ilmu untuk kamu. Nantikan kembali informasi trik terbaru lainnya hanya di javastech.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak, Mengunci Dan Menghapus Data Penting Di Hp Android Apabila Terjadi Kehilangan

Download Inshot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019