Cara Gampang Menginstall Dan Memakai Gbwhatsapp Di Komputer Windows Dan Mac

class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=2561
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


GBWhatsApp ialah salah satu WhatsApp MOD yang mempunyai fitur menarik dan keren yang tidak dimiliki oleh WhatsApp biasa. Oleh alasannya itu, banyak yang ingin memakai aplikasi MOD yang satu ini dikarenakan kelebihan yang telah disebutkan tadi. Tampaknya, bagi yang sudah bersahabat dan menempel dengan WhatsApp MOD, mereka menginginkan aplikasi tersebut sanggup dipakai juga ke dalam komputer menyerupai halnya WhatsApp Web.


GBWhatsApp atau WhatsApp MOD lainnya memang tidak mempunyai WhatsApp versi PC, tetapi bagi kau yang ingin tetap chatting dengan aplikasi kaya fitur ini, kau sanggup menyimak tutorial dibawah ini wacana bagaimana cara menginstall dan memakai GBWhatsApp di komputer berbasis Windows dan Mac.


Cara Praktis Menginstall dan Menggunakan GBWhatsApp Di Komputer Windows dan MacGBWhatsApp


Perlu kau ketahui, tak hanya GBWhatsApp saja yang sanggup kau install dan dipakai dikomputer Windows dan Mac, melainkan WhatsApp Plus, YoWhatsApp pun bisa. Langsung saja kau simak tutorialnya dibawah ini.



  1. Kamu memerlukan aplikasi emulator, yaitu Nox Player. Kamu sanggup mengunduhnya baik untuk Windows dan Mac melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

  2. Install aplikasinya sampai muncul shortcut didesktop.

  3. Jangan terlebih dahulu masuk ke Nox Player. Sekarang, silakan download GBWhatsApp atau WhatsApp MOD lainnya terlebih dahulu melalui tautan dibawah ini.







    Download GBWhatsApp Official V7.90







    DOWNLOAD (54MB)







    Download WhatsApp MOD







    DOWNLOAD


  4.  Setelah kau mengunduh GBWhatsApp atau WhatsApp MOD lainnya, kau gres sanggup membuka Nox Player untuk segera menginstall aplikasi tersebut. Kamu sanggup menginstallnya dengan salah satu dari dua cara berikut: Drag and drop atau klik logo “+ APK”.GBWhatsApp

  5. Tunggu proses instalasinya sampai muncul icon WhatsApp MOD dan muncul jendela yang menyatakan bahwa instalasi telah selesai.

  6. Buka aplikasinya dan lakukan pengisian data menyerupai biasanya.

  7. Selesai dan kau telah sanggup memakai GBWhatsApp atau dengan WhatsApp MOD lainnya.GBWhatsApp


Rasanya memang cukup merepotkan menginstall GBWhatsApp di emulator, tetapi apa alasannya harus memakai emulator? Alasannya ialah lantaran GBWhatsApp belum mempunyai aplikasi versi desktopnya, sehingga hanya dengan cara inilah kau sanggup menggunakannya. Namun, untuk memakai emulator, kau juga harus memperhatikan spesifikasi komputer atau Mac semoga mendukung lancarnya performa emulator itu sendiri.


Demikian tutorial yang telah dibahas pada kesempatan ini. Semoga harapan kau untuk menginstall GBWhatsApp atau WhatsApp MOD di komputer atau Mac, sanggup terealisasikan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Iphone X Gampang Panas Dan Cara Gampang Untuk Mengatasi Masalahnya

Cara Melacak, Mengunci Dan Menghapus Data Penting Di Hp Android Apabila Terjadi Kehilangan

Download Inshot Pro – Video Photo Editor V1.589.226 Terbaru September 2019